Sabtu, 04 Agustus 2018

Awal Ngeblog

Awalnya aku kurang memahami apa itu blog. Tapi dengan penjelasan sederhana suamiku, aku mulai faham dan kini akan mencoba menuangkan hasil fikiranku ke blog. Walau masih terbata-bata, perlahan saya akan belajar menulis di sini.
Sebenarnya ngeblog ini berawal dari aku membaca-baca blog suamiku dan aku berfikir kalau blog ini hampir sama dengan kita menulis status di facebook, dan aku sering buka-buka situs resep masakan. Lalu suamiku bilang kalau resep masakan itu juga blog, maka saya makin tertarik dengan blog.
Karena dorongan sang suami yang ingin agar isterinya dapat mencoba menulis, ia membuatkan blog ini untukku. Oleh sebab itu aku akan mencobanya walau saat ini tentu gaya tulisanku belum sebaik mereka yang sudah lebih dulu menulis. Selain itu, akan ada sang suami yang akan mendampingiku dan tentunya dia akan membantuku bila ada penulisan atau bahasa serta kalimatku yang mungkin masih belum tertata baik. Jadi harap maklum bila mungkin pembaca yang berkunjung ke sini akan menemukan tulisan, kalimat dan bahasaku yang masih awam.
Mungkin sampai di sini dulu pertemuan perdananya, mohon do'a dan masukannya agar saya bisa lebih baik lagi dalam menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar